Tertarik untuk bekerja didunia Kuliner?

Pengen Kerja di Dunia Kuliner? Belajarnya Dimana?

Kuliner merupakan kata yang tak asing di telinga masyarakat, lalu kuliner itu apa sih? Kuliner yang berasal dari bahasa Inggris “Culinary” yang dapat diartikan sebagai hal yang berhubungan dengan dapur atau masakan. Masakan tersebut dapat berupa lauk pauk, makanan (panganan) dan minuman.

Kuliner dapat ditemui dimana mana, mulai dari kuliner nusantara hingga kuliner Mancanegara.

Pekerjaan di dunia Kuliner ada banyak nih, mulai dari Patissier, Food Consultant, Juru Masak, Food vlogger, atau bahkan bisa punya usaha kuliner sendiri! Siapa sih yang gak mau kerja di dunia Kuliner? Gajinya bisa jutaan rupiah perbulan loh, apalagi Kerjanya di Kapal Pesiar, Hotel & Restoran mewah berbintang 4-5, gajinya bisa belasan, bahkan puluhan juta rupiah tuh perbulan! Gimana, menggiurkan bukan?

Kelas culinary juga ada loh di Merapi School, “Loh Merapi School bukannya sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar?” Eitss jangan salah, di Merapi School juga terdapat kelas culinary buat kamu yang pengen kerja di dunia perkulineran, dengan biaya yang tentunya terjangkau kamu bisa belajar kelas kuliner di Merapi School. Fasilitasnya juga lengkap lohh, gimana? Tertarik untuk belajar di Merapi School? Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak dibawah ini ya :


Whatsapp

instagram

Maps

Kami tunggu kehadiran kamu untuk bergabung bersama kami di Merapi School!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *